PERATURAN LOMBA

  1. Peserta diharuskan untuk memperhatikan arah dan instruksi semua panitia lomba dan otoritas publik.
  2. Marsekal Kursus berwenang untuk mendiskualifikasi peserta lomba.
  3. Tenaga medis akan memiliki otoritas tertinggi dan terakhir untuk menghapus peserta dari lomba apabila peserta dinilai secara fisik tidak mampu melanjutkan lomba tanpa risiko cedera serius atau kematian.
  4.  Transportasi medis peserta apapun akan mengakibatkan diskualifikasi.Peserta tidak dapat menggunakan salah obat atau zat terlarang dengan Aturan Kontrol Doping IOC.
  5. Penipuan, pencurian, perlakuan kasar dari relawan dan tindakan lainnya sportif miskin adalah alasan untuk diskualifikasi langsung.
  6. Jika kontestan memutuskan untuk menarik diri dari perlombaan setiap saat, itu adalah tanggung jawab dari kontestan untuk memberitahu personil waktu resmi atau Pejabat Ras segera.
  7.  Kegagalan untuk memberitahukan dapat mengakibatkan penolakan terhadap masuknya atlet untuk masa depan ras International Triathlon Bali.
  8. Bali International Triathlon berhak untuk melakukan perubahan aturan setiap saat menyediakan semua atlet akan diberitahu secara tertulis atau pada jumpa pra-lomba wajib pada tanggal 13 Juni 2015.
  9. Semua atlet yang mencapai cut-off poin setelah cut-off kali diminta untuk mengambil kursus singkat. 
  10. Atlet akan diizinkan untuk menyelesaikan balapan namun tidak berhak untuk memenangkan kelompok usia penghargaan.

BERENANG

  1. Perenang masing-masing harus memakai topi berenang disediakan oleh tim produksi ras.
  2. Semua perenang harus diberi nomor di Daerah Transisi saat memeriksa di pagi ras atau pada awal balapan 5:00-6:30 am.
  3. Tidak ada pakaian selam, sirip, kaus kaki aqua, sarung tangan, dayung atau perangkat flotasi dalam bentuk apapun diperbolehkan. Rata-rata air suhu 24C / 75 F pada saat ini tahun.
  4. Berenang kacamata atau masker wajah dapat dipakai.
  5. Tidak ada dayung individu atau pendamping diperbolehkan.
  6. Bantuan sehingga atlet meningkatkan posisi kompetitif akan mengakibatkan diskualifikasi langsung.
  7. Ini adalah hukum bagi para atlet untuk mengatur keluarga, teman atau pelatih untuk hand-off kacamata dan item khusus lainnya setelah berenang, Semua seperti tangan-off harus dibuat sepanjang saluran antara selesai berenang dan daerah transisi.

SEPEDA

  1. PENYUSUNAN: Riding dalam posisi stasioner dalam jarak 10 meter dari kontestan lain adalah penyusunan ilegal. 
  2. Ini adalah tanggung jawab masing-masing kontestan untuk menjaga jarak hukum dan keputusan tentu saja marsekal yang berkaitan denganpelanggaran penyusunan bersifat final. Kewenangan untuk marsekal saja dapat mengeluarkan sanksi tersebut untuk pelanggaran zona draft:
    1. Yellow Card-Foot down Penalty:
      Atlet menunjukkan kartu kuning, atau di mana hukuman yang dinyatakan oleh marshal a, harus secepatnya dan dengan aman membawa sepeda mereka untuk benar-benar berhenti di tepi kiri jalan dan meletakkan kedua kaki di permukaan jalan. Ketika ditunjukkan untuk melakukannya oleh marshal, atlet dapat me-mount sepeda mereka dan melanjutkan balapan. Marshal harus dalam kebijakannya sendiri menentukan panjang hukuman dinilai pada akhir sepeda. Setiap atlet berdebat dengan marshal atau berdemonstrasi menentang hukuman penyusunan harus segera didiskualifikasi.
    2. Red Card – Disqualification
      Atlet berulang kali atau sengaja melanggar zona rancangan harus menunjukkan kartu merah oleh marshal bahwa ia telah didiskualifikasi. Sementara atlet didiskualifikasi mungkin naik kembali ke daerah transisi untuk mengumpulkan peralatan mereka, argumen atau protes terhadap usaha, diskualifikasi melanjutkan lomba, atau melewati titik waktu pada transisi sepeda / run akan mengakibatkan pengusiran dari masa depan Bali International triathlons .
  3. Setiap peserta harus memakai nomor perlombaan sesuai mereka di kali selama mengikuti kursus. Ras nomor yang dikeluarkan oleh tim International Triathlon produksi Bali mengidentifikasi kontestan resmi dalam perlombaan. Melipat, memotong sejumlah ras, perubahan yang disengaja dalam bentuk apapun atau kegagalan untuk memakai jumlah ras sehingga jelas terlihat sangat dilarang dan dapat menyebabkan diskualifikasi.
  4. Sebuah helm ANSI atau Snell disetujui diperlukan selama perlombaan sepeda keseluruhan. Setiap kontestan terlihat naik tanpa helm disetujui yang akan segera didiskualifikasi. Kulit atau vinil helm hairnet tidak diperbolehkan. Helm harus aman melengkung setiap saat pesaing di sepeda.
  5. Tidak ada dukungan individu diperbolehkan kecuali sebagaimana diizinkan oleh aturan-aturan dari teman, anggota keluarga atau pendukung dari jenis apa pun tidak mungkin sepeda atau drive bersama kontestan, mungkin tidak lulus makanan atau barang lain untuk kontestan dan harus diperingatkan untuk tetap sepenuhnya jelas dari semua peserta untuk menghindari diskualifikasi peserta. Adalah kewajiban setiap kontestan untuk segera menolak setiap usaha untuk membantu, mengikuti atau mengawal.Setiap peserta akan bertanggung jawab secara individu untuk perbaikan dan pemeliharaan / nya sepeda sendiri. Bantuan oleh pihak lain selain personil ras akan menjadi dasar untuk diskualifikasi langsung. Setiap pengendara sepeda harus siap untuk menangani kerusakan mekanis mungkin.
  6. Pesepeda diharuskan untuk memperhatikan arahan dan petunjuk dari semua pejabat dan otoritas publik.
  7. Peserta dapat berjalan sepeda mereka jika diperlukan.
  8. Pengendara sepeda secara individual bertanggung jawab untuk mengikuti peraturan lalu lintas dan bertanggung jawab atas konsekuensi dari setiap pelanggaran. Pengendara sepeda yang melanggar peraturan lalu lintas dapat didiskualifikasi. Setiap saat, kontestan harus tetap di sisi kiri jalan kecuali bila ditunjukkan lain oleh para pejabat.
  9. Meskipun mungkin ada kontrol lalu lintas pada kursus sepeda dimungkinkan untuk menutup jalan. Oleh karena itu, setiap saat selama perlombaan, kontestan harus mengasumsikan bahwa mobil mungkin di jalan dan mengambil tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan.
  10. Yellow Lone Rule:  Pada bagian keluar dan kembali di lapangan, kontestan harus tetap berada di sisi KIRI jalan.
  11. Kursus sepeda telah baik datar dan beberapa bagian perbukitan curam. Kami merekomendasikan sprockets gigi belakang 24-28. Atlet disarankan untuk mengambil sangat hati-hati pada semua berbalik dan di daerah di mana ada jalan masuk.
  12. Karena panas, sangat dianjurkan bahwa semua sepeda pesaing memiliki minimal dua kandang air botol.
  13. Yellow Flag Areas and Rules:
    Tujuan dari Area Bendera Kuning adalah untuk memperlambat semua sepeda dengan kecepatan aman melalui daerah berbahaya dan untuk memastikan atlet bahwa merekatidak akan menderita kerugian kompetitif dengan mengendarai dengan hati-hati melaluidaerah tersebut. Area Bendera Kuning pertama sekali pengendara berangkat daerah transisi sampai Anda mencapai Jalan Uluwatu. Wilayah Bendera Kuning juga berlakusetelah kembali seorang biker untuk daerah transisi. Area Bendera Kuning keduaadalah sekitar pada tanda 15k, di perbukitan di atas Nusa Dua. Ini adalah keturunanyang sangat curam. Sebuah garis putih di seberang jalan dan seorang pejabat rasmelambaikan bendera kuning mengidentifikasi awal Area Bendera Kuning. Di dalampengendara Wilayah Bendera Kuning harus:
    1. Duduk di setang dengan tangan di rem.
    2. Naik tidak lebih cepat dari 20kph.
    3. Tidak lulus atlet lainnya.
    Setiap atlet gagal untuk mengikuti aturan Wilayah Bendera Kuning dan pembatasan akan dikenakan sanksi antara 1 dan 5 menit tergantung pada beratnya pelanggaran. Atlet mencoba untuk mengambil keuntungan kompetitif di Wilayah Bendera Kuning akan paling banyak dihukum. Sebuah garis putih di trotoar dan seorang pejabat melambaikan bendera hijau mengidentifikasi akhir Area Bendera Kuning. Setelah keluar pengendara Area Bendera Kuning ia / dia segera dapat melanjutkan balap.

LARI

  1. Tidak ada bentuk gerak lain selain berlari, berjalan atau merangkak diperbolehkan.
  2. Pelari harus memakai nomor perlombaan setiap saat selama mengikuti kursus. Jumlah ras harus ditempatkan di depan pelari mana itu jelas terlihat. Folding, ras jumlah pemotongan, perubahan yang disengaja dalam bentuk apapun, atau kegagalan untuk mengenakan nomor lomba dilarang keras dan dapat mengakibatkan diskualifikasi.
  3. Kendaraan dukungan individu atau non partisipan pelari pengawalan TIDAK diperbolehkan dan akan mengakibatkan diskualifikasi. Seorang pelari pendamping non partisipan termasuk peserta yang telah mengundurkan diri dari perlombaan, telah didiskualifikasi atau selesai perlombaan. Teman, anggota keluarga, pelatih atau pendukung dari jenis apa pun tidak mungkin sepeda, drive atau berjalan bersama kontestan, mungkin tidak lulus makanan atau barang lain untuk kontestan dan harus diperingatkan untuk tetap sepenuhnya jelas dari semua peserta untuk menghindari diskualifikasi peserta. Adalah kewajiban setiap kontestan untuk segera menolak setiap usaha untuk membantu, mengikuti atau mengawal. Ini halal bagi seorang kontestan yang masih bersaing untuk menjalankan dengan kontestan lain yang masih bersaing.
  4. Runner diharapkan untuk mengikuti arahan dan instruksi dari seluruh pejabat ras dan otoritas publik.
  5. Semua atlet harus mengenakan T-shirt atau penutup lainnya pada tubuh bagian atas mereka selama bagian run dan sepeda acara.

RELAY TEAM RULES

Semua aturan yang berlaku untuk pesaing individu berlaku untuk pesaing estafet kecuali seperti aturan bertentangan dengan aturan estafet tertentu.

  1. Relay tim harus terdiri dari dua atau tiga atlet-satu perenang, satu pengendara sepeda dan satu pelari. Anggota tim dapat berupa jenis kelamin yang sama atau kombinasi dari pria / wanita. Usia minimal peserta adalah 16 tahun.
  2. Daerah 'chip transfer' Tim estafet harus berada dalam Area Tim Relay ditandai di daerah transisi. Akan ada Tim Wasit Relay mengawasi 'transfer chip' dari setiap anggota tim. 
  3. Dari 'chip transfer' yang terjadi di luar Area Tim Relay, tim tidak akan disertakan dalam hasil resmi.Setiap tim estafet campur dengan pesaing individu atau cara menempatkan pesaing individu pada kerugian kompetitif akan didiskualifikasi.

BERENANG

  1. Relay perenang akan dimulai pada waktu yang sama dengan acara jarak masing-masing
  2. Semua perenang estafet harus memakai topi berenang balapan resmi di seluruh bagian berenang dari perlombaan. Tutup berenang tidak harus dikeluarkan dari kepala perenang sampai setelah chip waktu akan diteruskan ke tim pengendara sepeda

SEPEDA

  1. Semua sepeda estafet harus ditempatkan di rak sepeda yang ditetapkan pada Daerah Transisi. Tim sepeda tidak harus dihilangkan dari rak sepeda yang ditunjuk sampai SETELAH chip waktu telah berlalu ke pengendara sepeda tim.
  2. Setelah menerima chip waktu pengendara sepeda harus BERJALAN sepeda mereka melalui daerah transisi dari LINE MOUNT. Pada saat ini pesepeda mungkin tidak me-mount sepeda dan berangkat pada sepeda 40k.
  3. Setelah menyelesaikan sepeda 40k dan kedatangan di Daerah Transisi, pengendara sepeda harus turun di LINE turun dan BERJALAN sepeda mereka kembali rak sepeda yang ditunjuk. Setelah pengendara sepeda telah memasuki Area Tim Relay ditandai, mereka mungkin menyerahkan chip waktu o pelari. Setelah runner telah terpasang chip waktu, ia / dia dapat menyimpang di lapangan lari. Pengendara sepeda harus kembali rak sepeda mereka di rak sepeda yang ditunjuk.

LARI

  1. Pelari Relay harus mengaktifkan dalam chip waktu mereka di meja waktu ditunjuk di belakang garis finish segera setelah melintasi garis finish. Setiap tim gagal untuk mengubah waktu dalam chip yang tidak akan dianggap sebagai finisher resmi.
best place to buy kamagra online uk